.......

Kita akan baru tahu berartinya sesuatu saat kita kehilangan sesuatu tersebut.
Ironis memang, tapi itu yang beberapa hari kemarin baru saya rasakan.

Untuk cataan, saya bukan kehilangan seseorang tapi kemarin itu saya baru kehilangan uang sebesar seratus ribu rupiah. Bagi beberapa pihak mungkin itu jumlah yang kecil, tapi bagi anak kos seperti saya itu jumlah yang sangat besar.
Beberapa teman banyak yang menertawakan saya ketika mereka mengetahui kalau saya menaruh uang itu di bawah kasur.

"kaya orang jaman dulu aja lu dra.." ujar Hermawan.
…sial, niatnya tuh biar irit. Biar saat duit abis, gw masih punya pegangan duit... ujar saya dalam hati.
Naasnya duit sudah habis, duit pegangang pun hilang.

Hal tersebut, merupakan merupakan kejadian yang sangat spesial yang saya alami beberapa hari kemarin…

Ups, saya lupa untuk memperkenalkan diri saya sendiri.
Saya adalah seorang laki-laki yang telah berusia 24 tahun, dan karena satu dua hal saya masih menjadi seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang. Saya merupakan anak ke-2 dari tiga bersaudara.
Mungkin terlalu singkat, tapi mungkin kalian akan bisa melihat profil lengkap saya saat blog ini telah dibukukan *berharap..*

2 komentar:

acie pamungkas 22 Mei 2009 pukul 23.18  

buat mantanku...

100 ribu kalo ilang uda brarti bgt..bisa buat mkn seminggu..ilang brarti plajaran hrs lebih ati2 lagi..kmu kan tau dulu aku khilangan hp N3650 (wktu lg tren)..aku aj mpe nangis besar kan..nah skrg kmu ilang duit pa lagi pny pacar bny jd beban bgt dunk.. :) piss

ya udalah jgn trlalu dipikirin..yg uda lewat ya uda ga akan mengembalikan uang itu lagi....

keep smile :)

idubdibalik 24 Mei 2009 pukul 01.40  

di bawah kasur ?


hkkkkkk....

Posting Komentar