kertasnya uda ilang...

streeessssss...
Cuman gr2 selembar kertas aja dosbing saya tidak menerima skripsi saya...
damn..
Emang totallity my foult, tp yg namanya lupa dan ketinggalan?
Mana pas dicari dirumah ternyata kamar dah rapi, dan kaka saya bilang: "kayanya kertas2 yg ga penting da dibuang deh.."
"sial tau darimana semua kertas yg di kamar ga penting..."

Ah pusing ah, tega banget tuh dosen. Padahal uda dikit lagi dia tetep kekeuh ga mau terima. Yang paling ngeselin, dia bilang kalau tidak ada kertas itu maka dia berencana mundur dari dosen pembimbing.
ah gila, sama aja saya mesti ganti judul...

pusing.......
Jd maaf ya teman2 kalau saya hiatus sebentar untuk lebih serius mengurus skrip(shit)
saya. Minimal saya selesaikan dulu masalah dengan dosbing yang jadi galak itu.
mumpung lg apdet, saya akan kunjungi kalian semua..
see ya..

3 komentar:

Ocky Fajzar 22 Juni 2009 pukul 07.39  

wah wah yang sabar ya :')

Idub 23 Juni 2009 pukul 00.26  

Wadaw.. wadaw.. sapa sih dosennya ? sini biar mas Indar yang ngadepin... *lho*..


Sabar aja..

Q11901 6 Agustus 2009 pukul 08.24  

Sabar ya.

Posting Komentar