besok apalagi yah yang bisa disewakan...??

mmmmm...
Bingung mau posting apa soalnya 1hari ini dari pagi sampai malam kerjaannya di kos terus...
Sebenarnya beberapa hari ini saya mengalami kejenuhan yang amat sangat *ceileh bahasanya..*.
Mulai dari ponsel jarang ada yang menghubungi, teman jarang ke kost, tapi yang lebih parah kenapa duit bulanan selalu datang telat ya???

Hari ini saja cuman dapet beberapa sms tapi dari 1 orang doang -ga laen dan ga bukan luis- Bisa dibilang dia itu ade saya, tapi bukan kandung hanya karena marga..
Itu juga dia ngubungin saya karena butuh pinjaman motor.

...cruiinkk-cruiinkk...
-otak jahat mode on-
...mumpung lagi ga megang duit kenapa ga berbisnis kecil-kecilan? lagian juga ada motor nganggur.. pikirku.

Akhirnya motor pun lepas dengan bandrol Rp.60.000,- untuk 1hari.

"lah trus pembagiannya gimana?" tanya si empunya motor.
"yaelah duit belon dateng dah minta jatah.." jawabku.
"dimana-mana makelar itu cuman dapet jatah 10% loh"
"anjiss euy, perhitungan amat ma gw. brarti gw cuman dapet 6000 perak?"
"emang sekarang masih jaman siti-nurbaya, 6000 perak dah jadi tuan tanah?" sahutku lagi.
"hehehhehehe..."

...wah ternyata kalau dipikr-pikir ternyata cari duit itu gampang, yang penting kita punya barang yang berguna untuk disewakan untuk orang lain...

Kira-kira besok barang apa lagi, ups salah barang orang yang bisa disewakan ya?

2 komentar:

genialbutuhsomay 4 Juni 2009 pukul 14.09  

'anjiss'??? hahaahhah.. artinya paan iia kata2 tersebut???

MawaNhER4eveR 6 Juni 2009 pukul 07.04  

Haaahaaa....mang bener kan klo makelar dapetnya 10%.tp mksih bos,gr2 lu gw bsa mngrti arti cari duit..

oh y,kmrn wkt gw plng lampu motor mati total.untungnya wktu mati udh nympe daerah pekalonga,jdnya ga bgtu khwtr dljnnya.pa mngkn gr2 yang nyewa ma makelarnya ga ikhlas kali ya???

Posting Komentar